Cara Memahami Search Intent Berdasarkan Kata Kunci

Pentingnya search intent selain untuk suatu informasi juga untuk penjualan, navigasi, dan mencari review komentar suatu hal. Oleh karena itu, penting menyediakan konten yang dibutuhkan pengguna. Sebab tidak semua pengguna menggunakan search intent untuk mengetahui komentar, mendapat informasi, bisa juga ia hanya ingin tahu jenis-jenis barang dengan informasi lebih mendalam atau suatu hasil kajian riset, dan lainnya.

Ketika Anda mencari informasi dengan kata kunci “Gerakan yoga untuk sakit pinggang.” Berdasar dari kata kunci itu sebetulnya yang ingin Anda cari tahu ialah informasi langkah-langkah melakukan gerakan yoga yang dapat menyembuhkan sakit pinggang. Begitu juga dengan kata kunci lain semisal “Minyak goreng langka,” maksudnya Anda ingin menelusuri informasi tentang investigasi penyebab dan harganya.

Read More

Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat

Sering muncul suatu pertanyaan tentang strategi apa yang bisa menentukan kata kunci yang tepat? Pada umumnya pengguna berselancar di internet untuk menemukan atau menelusuri informasi tertentu yang dibutuhkan oleh mereka. Oleh karena itu sebelum menulis artikel maka prediksi dan pilih kata kunci yang tepat, tujuannya agar artikel mudah dikenali oleh mesin pencari Google.

Inilah yang sebagian orang sering disepelekan, terutama bagi marketer yang ingin produknya ditemukan oleh pengguna lain, buatlah artikel dengan kata kunci yang tepat. Semisal jika ingin menulis artikel tentang ‘minyak goreng’ langkah selanjutnya mengetik kata kunci yang sudah disediakan di kolom khusus. Dalam kasus itu, kata kunci yang sering digunakan pengguna di search intent yakni ‘harga minyak goreng.’

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.