Ministry Kafe, Wisata Jogja yang Santai

Photo Kamera Pribadi

Jika ingin berlibur ke Jogja, tentu saja akan disajikan dengan beragam tempat wisata baik kuliner, budaya, dan wisata alamnya. Anda juga perlu mencoba kulineran di Jogja dan mampir di kafe yang bernuansa santai dan elegan, sebut saja Ministry of Coffee.

Read More

Ministry of Coffee merupakan salah satu representasi kafe yang sederhana, santai, dan  terlihat elegan. Berada di kawasan Jalan Prawirataman 1/15 A, Bantul, Yogyakarta. Tidak jauh dari daerah Kota Yogyakarta yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 15 menitan. 

Mengenal lebih dekat Ministry of Coffee berada di pinggir jalan sangat mendukung untuk disinggahi. tempat parkir yang rapi dan agak luas akan membuat nyaman pengunjung yang berniat singgah dengan kendaraan pribadinya. 

Sajian ruangan yang unik disediakan pula rak-rak buku yang berjejer rapi di dinding. Ministry of Coffee mengusung tema burjo space dengan menu yang beragam dan biaya yang sangat terjangkau. Mulai dari harga 7 ribu hingga 27.5 ribu untuk level menu premium. 

Menu Ministry Kafe. Koleksi Pribadi

Beberapa sajian menu snack yang menurut saya sangat enak yaitu singkong goreng dan otak-otak.  Nasi goreng ala Ministry yang cukup khas dan perlu dicoba. Jika ingin menambah topping juga telah tersedia dengan harga yang sangat terjangkau pula.

Sudut Ruangan Ministry. Koleksi Pribadi

Menikmati kafe sembari bekerja merupakan ide yang bagus, fasilitas free wifi kenceng dikhususkan bagi konsumen setelah melakukan pemesanan menu. Nuansa yang santai dengan sudut ruangan yang inspiratif tidak akan membuat jenuh, Anda perlu mencobanya. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.