Kafe Leha-leha, Tempat Nongkrong Asyik di Jogjakarta

Sumber Poto: Herlina

Menikmati week end atau melepas penat sekaligus wisata kuliner bersama keluarga atau orang terdekat kini hadir di daerah Sorowajan, Bantul, Yogyakarta, yaitu Kafe Leha-leha. Mendengar Namanya saja rasanya ingin berleha-leha menikmati rangkaian waktu.

Kafe Leha-Leha adalah nama kedai tersebut. Kafe yang mengusung konsep family time serta bersantai ria bersama orang terdekat. Desain bangunan Joglo dan tempat duduk berbahan kayu dengan model tradisional menambah daya tarik kafe tersebut.

Read More

Area Kafe Leha-Leha   

Kafe Leha-Leha termasuk kafe baru yang belum berumur 1 tahun, di bangun tahun 2020. Lokasinya di daerah Bantul, tepat di sebelah Kafe Main-Main. Pemandangan sawah yang berada di halaman depan kafe menambah kesan sejuk ketika memasuki area Kafe. Namun, itulah daya tarik Kafe Leha-Leha.

Jika kalian berencana liburan di Jogja bersama keluarga atau nongkrong dengan teman-teman, kalian bisa mengunjungi Kafe Leha-Leha. Ada banyak pilihan tempat yang tersedia, yaitu semi outdoor dan area outdoor. Dilengkapi pula dengan tempat bermain untuk anak-anak jika berencana mengajak keluarga.

Bagi yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau kerjaan, Kafe Leha-Leha juga  menyediakan banyak colokan, dan free wifi yang kenceng banget. Jadi, tidak perlu khawatir. Apalagi takut kebablasan waktu shalat, tersedia mushalla dan separangkan alat shalat kecuali bantal, tempat wudlu, dan toilet di area belakang Kafe.

Sajian Menu Kafe Leha-leha

Bagi pecinta kopi, Kafe Leha-Leha menyediakan aneka ragam menu minuman kopi, mulai Arabika, Robusta, Americano, Expresso, Vietnam Drip, Kopi Tubruk, Minuman Blend seperti Coffee Latte. Dilengkapi juga menu minuman dingin seperti, Squash, Tape & Susu, Thai Tea, magical Tea, dan banyak lainnya.

Disamping menu minuman, Kafe Leha-Leha juga menyediakan ragam menu makanan mulai dari menu makanan berat seperti sajian Nasi Magelangan, Nasi Sop, hingga menu makanan pendamping seperti sajian Kentang Goreng, Mie, Tahu Tempe, dan banyak lainnya. Menu Mie Goreng dan Mie Rebus sangat cocok dinikmati disaat waktu bersantai pada waktu malam lebih-lebih di musim penghujan.

Harga makanan di Kafe Leha-Leha tergolong ekonomis dan tidak banyak menguras isi kantong. Harga minuman mulai dari 8000-35.000, sedangkan harga makanan mulai dari 10.000-25.000. Murah, bukan?

Jika penasaran, kamu bisa langsung menuju lokasinya di daerah Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, D.I Yogyakarta. Lokasinya dekat dengan JEC Jogja, dari arah JEC hanya perlu belok kanan melewati gang kecil samping hotel (seberang JEC).

Jam operasional kafe mulai pukul 09.00 sampai jam 24.00 close order. Namun sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai dengan aturan PPKM dari pemerintah. Jangan lupa tetap taati prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.